Memasuki Dunia Blog

Seperti judul tulisan ini, “Memasuki Dunia Blog”, akhirnya setelah sekian lama punya blog tapi tidak pernah digunakan, kali ini gue rasa sudah saatnya untuk digunakan. Mungkin menurut orang-orang sudah terlambat, tapi ada pepatah “lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali”…. ga tau bener apa ngga pepatah itu.

Sebenarnya ga ada alasan khusus kenapa gue mulai menulis blog, selain tiba-tiba keingetan sama wordpress.com dan ternyata masih gue inget login gue apa di sini. Ya sudah, karena sudah kebuka, dijalanin aja deh blognya. Kasian wordpress.com udah siapin tempat buat gue nulis tapi ga pernah dipake. Mungkin terdengar klise, tapi sebenarnya memang klise he he he.

Anyway, gue mau coba untuk terus menulis (sebenarnya menulis apa mengetik yah kalo blog?). Kali-kali aja ada yang berguna dari postingan di blog gue.

 

Leave a comment